Chat In Sibuea Blog

SENI DAN INSPIRASI


http://reddragondesigns.net/
Hover Effects

HUJAN SALJU

MY FAMILY

Alm.R.SIBUEA (Father)WITH J.br.MARPAUNG (Mother) Anak 1.E.ROHANI T SIBUEA 2.HIRAS P.M.SIBUEA 3.LUNGGUK Y.SIBUEA 4.DESI P.SIBUEA 5.TEDDY P.M.SIBUEA 6.NOVITA S.SIBUEA 7.LEDY C SIBUEA 8.GOMGOM ALEXSANDRO SIBUEA

Minggu, 20 Januari 2013


Kansai Hentikan Operasi Reaktor PLTN Ohi

PERUSAHAAN listrik Kansai, Jepang menyatakan mematikan rekator No. 1 di Ohi, Prefektur Fukui pada Sabtu (16/7) dengan alasan persoalan teknis. Tidak ada laporan kebocoran radiasi. Foto PLTN milik Kansai di Ohi. Foto PLTN milik Kansai di Ohi*
TOKYO, (PRLM).- Perusahaan Listrik Kansai mengatakan pihaknya menghentikan operasi sebuah reaktor untuk sementara pada PLTN di Provinsi Fukui karena masalah pada sistem pendinginan daruratnya. Reaktor itu adalah salah satu dari 19 reaktor yang saat ini masih beroperasi di Jepang.
Pihaknya mengatakan, pada Jumat (15/7) pukul 23.00 malam di PLTN Ohi, terjadi penurunan tekanan di dalam sebuah tangki pada sistem yang memompakan air ke dalam reaktor pada kondisi darurat. Akibatnya, adalah tidak mungkin untuk memompakan air secara normal ke dalam reaktor nomor satu.
Perusahaan itu berencana akan memeriksa akar masalah setelah menghentikan reaktor malam ini, kendati tekanan telah kembali normal dalam sekitar satu jam kemudian. Mereka mengatakan insiden ini tidak mengakibatkan kebocoran zat-zat radioaktif.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More