Chat In Sibuea Blog

SENI DAN INSPIRASI


http://reddragondesigns.net/
Hover Effects

HUJAN SALJU

MY FAMILY

Alm.R.SIBUEA (Father)WITH J.br.MARPAUNG (Mother) Anak 1.E.ROHANI T SIBUEA 2.HIRAS P.M.SIBUEA 3.LUNGGUK Y.SIBUEA 4.DESI P.SIBUEA 5.TEDDY P.M.SIBUEA 6.NOVITA S.SIBUEA 7.LEDY C SIBUEA 8.GOMGOM ALEXSANDRO SIBUEA

Sabtu, 28 Desember 2013

~ Lagu anak Rantau Batak " Nasib ku /My Fate " ~

~  Nasib anak rantau / The fate of children overseas ~

Haccit jala dangol do da Inong
Sakit dan Pahitnya Ibu
sick and bitter, mother

Ngolu ni anak mon di Parjalangan  on
Hidup anakmu di perantauan ini
Your child's life overseas

Hu ula do sude nasa tolap ni gogoki
Saya mengerjakan semuanya semampu tenagaku
I'm doing everything with able my power

Nasib hu do inang ikkon sisongonon
Nasib ku nya Ibu  yang harus seperti ini
Mom, its my fate to be like this

Sugari ma adong di damang i
Seandainya Ayah punya Harta
If  Dad had a treasure

Dang songonon sitaonon ni anak on mon
Mungkin anak mu ini tidak akan merasakan seperti ini
Maybe your child is not going to feel like this

Dang husolsoli ho inang
Saya tidak menyesali mu Ibu
Mom, I don’t regret you

Dang Husolsoli ho Amang
Saya tidak menyesali mu Ayah
Dad, I don’t regret you

Bagian ki do da inang bagian lapung i
Bagian ku nya ibu bagian yang tidak berguna
Mother, My section  part of his useless

Posma roham i ale inang nauli lagu
Tenangkanlah hati mu Ibu tercinta
Calm your heart beloved mother

Ai dang na lupa au tuho da Inong ku
Saya bukannya lupa sama mu Ibu
I don’t  forget you  Mother

Tangiang mi bahen na lao mandongani au
Doamu itulah buat untuk menemani aku
Prayer that you make to accompany me

Asa horas jala jumpang na jinalahan
Supaya saya selamat dan menemukan Impian saya
So I survived and found my dream

Ganjang ma umur mi jala hipas maho Amang
Panjanglah umur mu Ayah dan sehatlah Ayah selalu
Dad always healthy and long life

Tangiangkon au di parjalangan on
Doakan saya di Perantauan ini
Pray for me in this Overseas



By : Sibuea Anak Rantau Batak Mengadu Nasib

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More