Chat In Sibuea Blog

SENI DAN INSPIRASI


http://reddragondesigns.net/
Hover Effects

HUJAN SALJU

MY FAMILY

Alm.R.SIBUEA (Father)WITH J.br.MARPAUNG (Mother) Anak 1.E.ROHANI T SIBUEA 2.HIRAS P.M.SIBUEA 3.LUNGGUK Y.SIBUEA 4.DESI P.SIBUEA 5.TEDDY P.M.SIBUEA 6.NOVITA S.SIBUEA 7.LEDY C SIBUEA 8.GOMGOM ALEXSANDRO SIBUEA

Kamis, 24 Oktober 2013

" Maafkan Saya Mama"


Dalam Sepanjang jalan Cerita Hidupku
Baru kali ini Aku mengecewakan Ibunda tercinta

Bukan karena Aku melawan atau membangkang karena itu bukan pribadiku

Tetapi karena Kesalahanku dalam melangkah, "I'm Sorry Mom,Please Forgive me"

AKu dulu mengambil langkah ini karena sebelumnya 

Aku berpikir bisa meringankan beban dan deritamu

Tetapi apa boleh buat,angan dan harapan ku terbang ditelan Badai Kesulitanku

Malah Membuat bebanmu malah semakin berat seolah terbenam ditelan waktu


Kadang kala Aku menangisi ratapan kisah jalanku

Membuatku semakin kelam merana dalam gelapnya sajak langkahku

Tidak ku mengerti dimana sandaran dan Labuhannya terukir

Asa dan mimpiku tuk bahagiakanmu seolah terkubur oleh senyapnya jalanku

Bukan ku Malas atau tidak Mengerjakan kewajibanku


Tetapi mungkin inilah guratan kehidupan dari yang Kuasa padaku

Ku mohon mama mengerti atas jalan cerita hidupku

Memang aku tidak bisa menjanjikan kebahagiaan pada Mama

Tetapi aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Mama

Karena Pesan Ayah sebelum pergi ke dunia kalbu
"Membahagiakanmu adalah kebahagiaan Ayah dan surga duniaku"

Maafkan saya Mama , Saya telah mengecewakanmu
Sekali lagi Maafkan Saya Mama telah memilin jalan yang salah
Aku bukan bermaksud memupus harapan dan impianmu
Tetapi waktu mungkin menunda kebahagiaanmu dengan kesulitanku
Maafkan saya Mama yang menjadi beban hidupmu

Aku'kan berusaha tidak akan egois dan berjalan dalam langkah yang salah lagi
Aku tidak mau menyalahkan karena aku memang pantas tuk disalahkan
Saya harap bimbingan dan tuntunan doamu tidak berhenti menyinari lantunan jalanku
Karena kekuatan doamulah aku dapat bertahan menjalani lentera hari-hariku
Saya mengerti kekecewaan dan beban direlung hatimu Mama,
Tuk itu berikanlah Saya sekali lagi kesempatan dan Harapan 

Saya akan berusaha tuk melukis senyum indah matahari diharimu
Tuhan memberkati dan memberimu umur panjang mama
Kiranya doamu tetap bersama jalan kami anak-anakmu
Tuhan dan doamu Mama kiranya menyinari langkah 
Dan menuntun jalan kami anak-anakmu

Agar Syahdu tetap terbit Indah harumkan namamu
Merilis waktu yang meronta dalam sajak batinku
Tuk ukir Indah semilir dawai Kasih dan sayang yang tersirat darimu Mama
Atas nama Ayah "I Love You Mama"
Tuhan memberkati dan memberimu umur panjang Mama
Amien...

Maafkan saya Mama tuk kesalahan langkah yang tak pernah terpikirku
Sekali lagi Maafkan Saya mama yg telah mengecewakanmu

Penyesalan ini tak perlu disesalkan Lagi karena telah berlaluKu kan belajar dari masa lalu demi sekuntum kebahagiaan tuk Mama"I Love You Mama ,I Miss You dari lubuk hatiku yang paling dalam"Penyertaan Tuhan dan tuntunan DOamu kiranya menuntun Jalanku selamanya


Kanan : My Mother ,Tengah : My Young Sister ,Kiri : My Sister


BY : Lungguk Yusri'al Sibuea

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More