Chat In Sibuea Blog

SENI DAN INSPIRASI


http://reddragondesigns.net/
Hover Effects

HUJAN SALJU

MY FAMILY

Alm.R.SIBUEA (Father)WITH J.br.MARPAUNG (Mother) Anak 1.E.ROHANI T SIBUEA 2.HIRAS P.M.SIBUEA 3.LUNGGUK Y.SIBUEA 4.DESI P.SIBUEA 5.TEDDY P.M.SIBUEA 6.NOVITA S.SIBUEA 7.LEDY C SIBUEA 8.GOMGOM ALEXSANDRO SIBUEA

Minggu, 08 Januari 2012

Pengalaman Jumpa sama Orang Prancis

Teringat waktu jumpa sama Orang prancis di hotel Danau toba Medan namanya Eric :
Mr . Eric :bonjour, Vous vous_appelez comment (Cp namamu) ?
saya jawab : Je m,appelle Mark Scientist Quark
Mr.eric : Oh ..applez d'accord (nama yg bagus) ,appelez Eric(nama saya Eric,Kata orang Prancis itu ),( Q berkata dalam hati,yg mengejekny si tolor ini)
Mr.Eric :Vous_Habitez ou' (Dmna tinggalmu)?
Saya Jawab : un restaurant dans I'hotel (karena saya salah arti)
Mr Eric :What ,parlez_ plus lentement (apa,berbicaralah lebih lambat ),( Prancis menjawab sambil bingung)
appelez en vacances (anda lagi liburan ya )??
saya Jawab ; Non,il n'y pas de en vacances (saya tidak lagi liburan)
Mr.Eric : il y a un airplane direct pour Bangkok (Apa ada pesawat dari sini ke bangkok )??
saya Jawab : Sai hera wartawan doho lampet,na dirimpu ho do pemandu wisatamu au bagur,sukkun tu jolmana ,huattuk do annon ho(Saya emosi gr2 gagal pas test sebelumnya),(Pdhl klo di tunjangkan awak yang kecil ini berapalah,soalnya dia tinggi banget,manusia paling besar yang pernah ku lihat langsung tinnginy ada hampir 2meter,tegap lagi)
Mr.Eric : merci beaucoup ,au revoir Mr.Mark (trimakasih banyak, sampai jumpa lagi Mark)
Saya jawab : ok,merci too,good luck
(Q dalam keadaaan bingung dan pikirku yg tahuny dia ini b.Batak,tapi kok terimakasmih katanya Pikirku atau yg adanya bahasa batak di Prancis tapi artinya maksud bagus,pdhl Q maki2ny dia,Q yang gila tau dia ni pikirku dalam hati,dengan rada menyesal ku telah memakinya,pdhl Q butuh orang suatu saat,saat mewujudkan mimpi menikmati Eropa,mudah2an sikapku ini tidak di balas orang )

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More