Chat In Sibuea Blog

SENI DAN INSPIRASI


http://reddragondesigns.net/
Hover Effects

HUJAN SALJU

MY FAMILY

Alm.R.SIBUEA (Father)WITH J.br.MARPAUNG (Mother) Anak 1.E.ROHANI T SIBUEA 2.HIRAS P.M.SIBUEA 3.LUNGGUK Y.SIBUEA 4.DESI P.SIBUEA 5.TEDDY P.M.SIBUEA 6.NOVITA S.SIBUEA 7.LEDY C SIBUEA 8.GOMGOM ALEXSANDRO SIBUEA

Senin, 19 Agustus 2013

Berdasarkan Kisah Sahabat Ku " Kasih Sesungguhnya Tidak memandang Materi dan Fisik "


Mark Yuan tampangnya biasa saja tapi penuh pengertian & lembut.
Di tahun kelulusan kami, dia berkata, : "Saya dapat beasiswa ke Singapore & tidak tahu berapa lama disana. Kita bertunangan dulu, yach ?"
...
Sehari sesudah wisuda, kami bertunangan. Indah P Lestari  berangkat ke Singapore & saya mendapat kesempatan melanjutkan study disalah satu PTN di Nusantara ini . Melepas kerinduan, kami rutin bertelepon,Video Chat di Facebook dan dengan Fasilitas Lainnya.
Suatu hari, saya mengalami sebuah kecelakaan Hebat  & pingsan.
Saat siuman, yang terlihat adalah raut wajah sedih dari setiap orang. Mengapa ?
Ayah berkata, : "Dokter bilang syaraf kamu terluka. Sementara tidak dapat bersuara. Butuh waktu untuk peyembuhan"
"Saya tidak mau !" Saya memukul ranjang & berteriak tapi tidak ada suara yg keluar (karena pada gangguan pada saraf).

Setelah itu, kehidupan saya berubah. Suara telepon menjadi suara yg sangat menakutkan. Saya mengucilkan diri & membatalkan pertunangan. Setiap telepon & surat darinya, tidak pernah dibalas. Ayah pun memutuskan pindah rumah ke salah satu Kota yang jauh dari rumah si dia.
Lewat 2 tahun, saya secara perlahan dapat keluar dari masa gelap ini, juga mulai belajar bahasa isyarat.
Suatu hari, bel pintu berbunyi. Begitu Ibu membukakan pintu, seisi rumah mendadak hening.
Dia telah muncul, berdiri di depan pintu rumah saya. Dia berjalan ke hadapan saya. Dengan bahasa isyarat terlatih, dia berkata, : "Maafkan saya ! Saya terlambat 1 tahun menemuimu karena saya berusaha keras mempelajari bahasa isyarat, demi untuk hari ini dan saya selalu berdoa pada Tuhan bahwa apapun yang telah diberikan Tuhan harus saya syukuri apa adanya Karena saya percaya bahwa percaya Tuhan Yesus tidak akan ada yang mustahil begitu juga rasa kasih dan cintaku tidak akan pudar padamu karena saya percaya bahwa Dia (Yesus ) akan menuntun setiap hambanya yang membutuhkan pertolongan_Nya. Tidak peduli kamu berubah menjadi apapun, selamanya aku mencintaimu seperti Tuhan Yesus mencintaiku. Marilah kita menikah !"


Air mataku berlinang.
Sahabatku,


Masih adakah kasih seperti ini zaman sekarang? masihkah kita memiliki kasih yang seperti ini?
Sahabat, jika sekarang kita memiliki keluarga yg sangat dicintai, ingatlah selalu kebaikan mereka, sayangilah segalanya agar segala perasaan yg indah menjadi nyata.
Tahukah anda tanpa kita sadari jika kita memiliki kasih sejati seperti kisah diatas maka itu salah satu pertanda anda semakin menyerupai penciptamu.Dan Kedamaian.Kesejahteraan akan jadi milik kita di dunia dan di sorga.Percaya Tuhan Yesus tidak ada yang Mustahil.


Sebab ada tertulis " Marilah Kepada-Ku semua yang letih-lesu dan berbeban berat Aku akan memberi kelegaan kepadamu (Matius 11:28)"

Tuhan memberkati




NB : Nama diatas hanya Fiktif Belaka Tetapi Kisah itu Memang Cerita Kisah Nyata Sahabat Saya di HFI.


BY : Sibuea Mark Quark Lepton Gluon Tao ,S3 (Sibuea Sian Sipitu-pitu)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More